• Cara Posting Agar Cepat Terindex Google


    google-index-1Cepat terindex di halam google Sebenarnya gak susah sich, kalau ingin posting and cepat terindex di mesin pencari milik sang google, Dari beberapa kejadian yang kami alami ternyata mesin pencari milik google tuch sebenarnya tidak mau di remehkan and di katakan mesin pencari yang lemot. Nich sebenarnya kunci untuk mendapatkan cara cepat ter index di google.

    Kejadian2 yang kami alami dalam awal nich blog ampe sekarang berbeda jauh, sering kami katakan bahwa dulu blog nich posting baru terindex google setelah 6 hari bukan jam or menit, apalagi untuk mencapai top 10 google index result, apa bukan hanya mimpi he he. tetapi beberapa saat yang lalu kejadian berbalik, dengan post 2 menit terindex google di top 10 google result sudah membawa rasa beda ingin ngebut aje nich post he he.

    Langsung aja to the point, yaitu Cara posting biar cepat terindex di google:

    1. Add url. Nich khusus buat pemula yang lagi jarang update blog, alias kayak posting kayak MaPuC pada beberapa bulan lalu he he, jadi posting baru terindex google harus nunggu 6 harian wakakakakacian dech gue he he. Langsung aja Add Url milik google.

    2. Posting Ngebut. Nich sebenarnya memperhatikan dari sikap egois mesin pencari yang gak mau di anggap lemot dalam crawling, jadi dengan posting ngebut mereka akan binun sendiri, dan mau tidak mau akan cepat2 crawlink ke blog kita biar gak di anggap mesin pencari yang lambat he he, baca selengkapnya di Manfaat Posting Ngebut. Nich juga dari analisa web news yang besar2, seperti contoh detik com, jadi setiap 5 menit mereka ada posting baru, ternyata memang banyak manfaatnya bagi kita sebagai blogger untuk posting ngebut he he.
  • 0 comments:

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13