• Sejarah Baru Internet, Pidato Obama Kalahkan 'SEKS"


    Jakarta - Topik pencarian paling favorit di internet adalah seks. Jarang sekali ada yang mengalahkan topik itu. Salah satu yang mengalahkan adalah kandidat capres Amerika Serikat, Barack Obama.

    Seperti dilansir news.com.au, Jumat (21/3/2008), Obama menjadi bintang di internet setelah pidatonya mengenai ras menjadi topik hangat di internet.

    Rekaman video pidatonya itu menjadi video paling populer di situs YouTube, mendapat komentar paling banyak dalam sejarah di situs USA Today dan menjadi topik paling populer di situs teknologi terbesar digg.com.


    Pidato itu dipuji bukan hanya di Amerika Serikat, tapi juga di dunia. Koran Daily Telegraph Inggris menyebut pidato itu sebagai ‘rangkaian pertunjukan retorika kata-kata yang cerdas’ dan Obama disebut ‘mengenakan mantel Martin Luther King.’
    Pidato berdurasi 40 menit itu disampaikan di Philadelphia, menjawab komentar pedas pendeta Obama, Jeremiah Wright. Senator Illinois itu tidak hanya menceritakan pengalaman pribadinya, tapi juga bicara mengenai kesetaraan rasial di Amerika.

    Lebih hebat lagi, Obama berpidato tanpa dibantu penulis pidato. Lars Thorwald menulis di The Daily Kos, menyatakan Obama adalah kandidat capres Amerika pertama yang berpidato tanpa penulis naskah pidato sejak 1969.

    “Ini memungkinkan kita akan memiliki seorang Presiden yang bukan hanya bicara dalam kalimat penuh dan lengkap, tapi juga akan melakukannya dengan mengesankan,” kata Thorwald. ( aba / aba )

    Sumber :
    Arfi Bambani Amri - detikcom
  • 0 comments:

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13