• Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita


    Menurut pakar dan para ahli sex. Ada beberapa titik sensitif pada wanita yang sangat besar pengaruhnya dalam mencapai kepuasan dalam berhubungan sex.

    TITIK G ( G-SPOT )
    Menurut penemunya, Grafenberg, ahli genekologi Jerman, tiga inci kearah dalam dinding vagina terdapat daerah yang mampu menimbulkan rasa sensasi luar biasa bila tersentuh, diusap, atau ditekan. Bagian ini lunak yang wujudnya lebih kasar dari dinding vagina ini dinamai titit G, atau G-Spot oleh Grafenberg.

    TITIK C ( C-SPOT )
    Titik C berarti Clitoris atau Klitoris, salah satu bagian titik rangsangan. ketika penis mengenai klitoris, rangsangan yang dirasakan wanita akan menjadi lebih dasyat dan semakin sering bagian ini tersentuh akan menyebabkan orgasme pada wanita.

    AFE ZONE
    Merupakan didalam vagina yang membentuk area. AFE ( Anterior Fornix Erotic). Zone ini letaknya berseberangan atau berlawanan dengan dinding vagina. Anda akan menemui daerah ini jika vagina mulai basah.

    TITIK U ( U-SPOT )
    Titik U berarti Uretra alias saluran kencing. Kevin Mc Kenna psikolog dan uolog dari Nortwestern University Medical School mengatakan, terkadang tidak peernah memikirkan bahwa area ini adalah pembuka rangsangan seksual pertama saat memulai berhubungan seks.

    PAYUDARA
    Perangsangan secara "tombol" dan "knop" pada puting bagus dilakukan. Beberapa wanita sangan menyukai perangsangan sekeyika pada puting tapi ada juga yang lebih suka dengan perangsangan ringan seperti menyentuh-nyentuh ringan secara tidak langsung. Cobaah meraba secara melingkar payudara pasangan anda untuk meningkatkan rasa terangsangnya dan nafsunya akan mengelegak sebelum anda menyentuh bagian puting. Puting susu ada yang tebal dan ada yang tipis. Puting susu yang tebal biasanya berwarna lebih gelap sementara yang tipis biasanya berwarna kemerahan dan relatif lebih sensitif.

    Meraba Kelentit saat Bersetubuh
    Kelentit mirip dengan kepala penis, yaitu merupakan daerah yang sangat sensitif dan peka. mengharapkan wanita bisa orgasme tanpa kelentitnya mendapat rangsang sama saja dengan menghaarapakan pria bisa orgasme tanpa rangsangan di bagian kepala penisnya.

    Variasi Posisi saat Bersenggama
    Posisi dalam bersenggama juga memegang peranan yang sangat penting untuk membuat wanita mencapai puncak orgasme. Mencoba berbagai posisi saat berhubungan seks memungkinkan terkenanya seluruh bagian sensitif pada liang vagina karena masin masing posisi persetubuhan menghasilkan gesekan yang berbeda antara penis dengan titik-titik sensitif yang berbeda pada liang vagina.

  • 0 comments:

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13