• Sex Sehat, Asmara Makin Hangat


    Ingin meningkatkan kehangatan cinta dan asmara dengan pasangan hidup anda? Jika selama ini kehidupan asmara anda kurang hangat, mungkin sebaiknya anda meningkatkan gaya hidup sehat agar kualitas sex anda meningkat.
    Gaya hidup yang sehat dapat meningkatkan kualitas kesehatan, baik secara fisik maupun mental.

    Fisik dan mental yang sehat secara otomatis akan meningkatkan kualitas kehidupan sex anda. Jika anda merasa nyaman dan puas dengan apa yang anda rasakan, maka kemungkinan anda merasa puas dengan sex dan rumah tangga juga pasti akan meningkat. Lalu gaya hidup yang bagaimana yang sebaiknya kita jalani?

    Cukup sederhana. Asalkan kita melakukannya dengan teratur dan seimbang. Berikut ini beberapa tips sebagai acuan untuk menjalani gaya hidup sehat.

    Makan Yang Sehat Dan Benar

    Mungkin kedengarannya sepele, tetapi hal ini adalah hal yang sangat penting bagi kesehatan anda. Apakah kita bisa menikmati aktivitas sex anda apabila tubuh anda sedang kurang sehat? Apakah pasangan anda juga menikmatinya? Atau misalkan anda terkena penyakit yang cukup parah, apakah anda bisa melakukan aktivitas sex secara normal?

    Di sini, peran makanan yang sehat sangatlah besar. Pola makan yang tidak sehat dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang akhirnya dapat merusak kehidupan sex anda. Banyak orang tidak menyadari akan hal ini. Masalah obesitas (kegemukan) dapat menyebabkan gangguan pada kehidupan sex baik bagi dirinya sendiri maupun bagi pasangannya.

    Olahraga Secara Teratur

    Pria dan wanita yang berolahraga secara teratur umumnya memiliki hasrat sex yang tinggi. Mereka memiliki rasa percaya diri yang lebih baik sehingga kemungkinan untuk mencapai kepuasan sex akan lebih besar dibandingkan dengan orang yang tidak berolahraga secara teratur.

    Makin besar lingkar pinggang pria, makin besar pula kemungkinan ia menderita disfungsi ereksi. Begitu juga dengan wanita. Makin besar lingkar pinggang wanita, maka libido mereka akan semakin kecil sehingga hasrat untuk melakukan aktivitas sex akan semakin kecil pula. Selain itu, risiko mengidap penyakit jantung akan lebih besar pula.

    Istirahat Cukup

    Aktivitas sex membutuhkan energi dan suasana hati yang baik. Hal ini tidak dapat anda temukan jika anda dan pasangan anda dalam keadaan mengantuk dan kelelahan. Energi dan suasana hati seseorang sangat terpengaruh oleh kebiasaan tidurnya.

    Hasil penelitian mengatakan bahwa tidur kurang dari enam jam dalam sehari dapat menyebabkan tubuh terasa lelah sehingga suasana hati pun juga kurang enak yang dapat menyebabkan kita jadi lebih mudah marah dan stress dibandingkan dengan orang yang mempunyai kebiasaan tidur cukup (sekitar delapan jam dalam sehari).

    Kelebihan tidur (diatas dua belas jam dalam sehari) juga tidak baik. Hal ini dapat menyebabkan tubuh kita kurang bertenaga dan otot-otot kita terasa lemas. Jadi, pastikanlah istirahat anda dan pasangan cukup, tidak kurang, tidak juga lebih.

    Perasaan Dan Pikiran Yang Nyaman

    Otak anda memegang peranan yang sangat penting dalam mengendalikan aktivitas sex anda. Pikiran yang tidak nyaman akan membuat otak anda tidak dapat bekerja maksimal dalam mengendalikan organ seksual anda. Otak juga yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dan memungkinkan anda memiliki fantasi dan sensasi seksual yang lebih besar.

    Dalam melakukan aktivitas sex, usahakan pikiran kita tidak dalam keadaan tegang yang disebabkan oleh keseharian anda seperti pekerjaan yang menumpuk di kantor atau pikiran-pikiran lainnya yang dapat menyebabkan otak kita stress. Lupakan semua itu ketika anda memutuskan untuk memulai aktivitas sex dengan pasangan. Jaminan kepuasan sex sudah di depan mata.

    Untuk itu, lakukanlah hal-hal tersebut secara benar dan teratur. Niscaya, kehangatan asmara anda akan meningkat seiring dengan meningkatnya kualitas kehidupan sex anda. (Dari berbagai sumber - Red)
  • 1 comments:

    infogue said...

    artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    Artikel kuliner terhangat
    Artikel anda di infogue

    anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13